SELAMAT DATANG DI BLOG KKMTs. REJOSO KAB. PASURUAN

"INFORMASI : KAMI PENGURUS KKMTs REJOSO MENGHARAP BAGI ANGGOTA KKM MELIHAT PERKEMBANGAN INFORMASI UN 2013 DI SISI KANAN BLOG"

Rabu, 30 November 2011

KUNJUNGAN KASI MAPENDA KAB. PASURUAN

Kamis, 01 Desember 2011 (Pengurus KKMTs Rejoso). Monitoring Kasi Mapenda (Drs. Munip Armuzza, M.A) ke KKMTs Rejoso yang didampingi langsung oleh ketua KKMTs Rejoso (Drs. H. Mahmud, M.Pd.I) untuk mengetahui perkembangan persiapan UUB semester Ganjil dan Ujian Nasional tapel 2011/2012, dengan kunjungan ini Kasi Mapenda berharap pelaksanaan UUB semester ganjil dan Ujian Nasional berjalan dengan lancar serta selalu memantau perkembangan MTs. di wilayah Pasuruan timur.

2 komentar:

  1. semua orang bs membuat peraturan, apakah peraturan itu membawa dampak kemaslahatan atau tdk sm skali. praturan yg dibuat oleh seorang pemimpin hrs mempertimbangkan sisi kebijaksanaan dan kebijakan dlm implementasinya di lapangan. slahsatu di antara faktor yg mendukung keberhasilan kepemimpinan adalah kebijakan dia dlm mengkomunikasikan peraturan itu kpd komunitas yg ipimpinnya. implementasi kebijakan seorang pemimpin akan terasa kekanak-kanakan jika ternyata dia lebih menggunakan emosional sesaat ketimbang akal warasnya. akal warasnya disembunyikan dibalik meja kerjanya dan kedudukannya sebagai pemimpin yg harus dihormati dgn sgala hak yg melekat padanya menjadikan dia sbg pemimpin yg Beringas dan Bodoh. dikatakan Beringas karena ia hanya mengandalkan kekuatan kekuasaan semata seperti heyna yg berani melawan semua binatang di sekitarnya termasuk singa karena memiliki kekuatan fisik yg setara dengan singa. dmikian juga dia disebut pemimpin yg Bodoh krn sejatinya ia adalah manusia yg memiliki akal sehat dan kemampuan nalar melebihi binatang, namun ia lebih senang mengikuti pola kekuasaan binatang..

    salam negeri iblis

    BalasHapus
  2. pemimpin yg Lalim sangat membutuhkan sebuah JILATAN yang membuainya dari orang-orang di sekitarnya. Benar atau tidak informasi yg mereka sampaikan, harus menyenangkan sang pemimpin. Bahkan para Penjilat itu tdk ragu-ragu bermuka dua terhadap siapapun. mereka bisa membohongi diri sendiri, sampai mungkin mereka rela mati kehabisan cairan dlm tubuhnya, mereka meninggalkan keluarganya demi sang pemimpin. Mereka sudah tdk setia lagi terhadap apapun yg menjadi komitment bersama.

    Selamat Menjilat kepada Para Penjilat

    Selamat Menikmati Jilatan kepada Para Penguasa Yang Lalim.

    tulisan ini, didedikasikan untuk Mata Rantai Lingkaran Setan Di Sekitar kandang Drs. H. Mahmud, M.Pd.I ...

    BalasHapus